Rabu, 28 Oktober 2009

Ronaldo Belum Bisa Tampil Lawan Milan

Kamis, 29 Oktober 2009 - 05:09 wib
text TEXT SIZE :
Share
Azwar Ferdian - Okezone
F: daylife
MADRID - Real Madrid sedang butuh darah segar untuk membangkitkan semangat tim yang sedang hancur, akibat tiga hasil buruk di dua pekan terakhir. Pekan depan, Madrid akan kembali melawan AC Milan, di Liga Champions.

Sebelumnya, sempat mencuat harapan jika Cristiano Ronaldo bisa tampil pada laga di San Siro tersebut. Namun, Ronaldo ternyata masih harus menjalani perawatan dan belum bisa tampil tanpa seizing tim medis klub.

Artinya, Madrid belum bisa menggunakan jasa Ronaldo, sebagai pembangkit semangat bertanding, pada laga melawan Getafe akhir pekan ini dan melawan Milan. Ronaldo yang mengalami cedera pergelangan kaki, harus mengikuti beberapa tahap akhir penyembuhan.

"Ronaldo masih harus melakukan perawatan dan beberapa tes di pekan ini. Dia belum bisa dimainkan karena kondisinya belum memungkinkan," jelas tim medis klub seperti dilansir Goal, Kamis (26/10/2009).

Ronaldo mengalami cedera kala membela Timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2010. Hasil pemeriksaan terakhir menunjukan perkembangan yang bagus pada kondisi terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar